Sabtu, 03 Januari 2015

REGISTER / PENDAFTARAN MEMBER

MEMBER ID SPONSOR :
SDS00002542
LOLA IRMA PURWANTI

REGISTRASI MEMBER :
KLIK LINK DIBAWAH INI :
http://www.sd-sejahtera.com/sds00002542


ATAU 

ISI DATA DIBAWAH INI :

NAMA 
      EMAIL       
ALAMAT LENGKAP 
KOTA
TELP/HP
PIN BB

NAMA BANK (WAJIB BCA, BRI, BNI, ATAU MANDIRI)
NO.REKENING BANK
NAMA PEMILIK REKENING
CABANG

KIRIM DATA KE BAWAH INI:
SMS : 08163290116
PIN BB : 5383B6FE


SYARAT DAN PERATURAN KEANGGOTAAN :
  • Member SDS adalah orang yang sudah terdaftar sebagai member dan telah melakukan pembayaran atas produk yang dipesan berdasarkan kesadaran pribadi, tanpa adanya paksaan atau tekanan dari siapapun.
  • Member SDS adalah mitra yang independen dalam memasarkan produk-produk yang disiapkan oleh perusahaan. Member bukanlah karyawan PT.SDS dan tidak memiliki hubungan secara manajemen.
  • Perusahaan tidak memberikan jaminan bahwa setiap membernya akan memperoleh komisi, tetapi setiap member yang aktif menjual produk kepada member baru akan mendapatkan komisi sesuai dengan marketing plan yang ada.
  • Perusahaan tidak bertanggung jawab atas pemberian informasi yang salah baik tentang produk maupun tentang marketing plan yang dilakukan oleh Upline kepada Downline ataupun calon member.
  • Produk yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan walaupun produk tersebut belum digunakan.
  • Khusus untuk stockist, pengembalian produk dapat dilakukan asalkan didukung oleh alasan yang dapat diterima oleh perusahaan. Ketentuan pengembalian produk, masa berlaku masih diatas 6 bulan, segel dan kemasan masih utuh dan rapi, serta lengkap dengan PIN Pendaftaran. Pengembalian produk akan dikenakan biaya administrasi sebesar 30% dan status stockist tersebut akan dinonaktifkan.
  • Member SDS tidak diperkenankan untuk menjual produk dengan harga yang lebih murah dari harga member. Apabila member SDS kedapatan melakukan pelanggaran ini, maka Perusahaan berhak untuk membekukan account member tersebut sampai waktu yang tidak terbatas.
  • Perusahaan tidak bertanggung jawab atas pembayaran yang dilakukan oleh member atau calon member kepada member lainnya atau kepada stockist, selain pembayaran yang dikirim ke Rekening perusahaan yang resmi.
  • Perusahaan tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan pembayaran komisi member, yang disebabkan oleh kesalahan nomor rekening yang diisi ketika pendaftaran
  • Member SDS dilarang keras untuk merekrut member lain yang sudah terdaftar sebagai Member SDS atau Downline group lain. Jika terjadi pelanggaran kode etik ini, maka account member akan dibekukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar